PSY 429 Psikologi Konsumen

PSY 429 Psikologi Konsumen
Bobot : 2 SKS/ 2 JS
Deskripsi mata kuliah :

  1. Memahami kajian tentang ruang lingkup Psikologi Konsumen.
  2. Memahami kajian tentang teori motivasi, model interaksi konsumen, faktor dalam dan luar konsumen untuk keputusan membeli , kepuasan pelanggan, metode pengenalan kebutuhan, proses pengambilan keputusan, efektifitas penawaran.
Daftar Rujukan :

  1. As’ad, M. Psikologi Industri. Yogyakarta: AMP YKPN.
  2. Dunnette, M. 1998. Handbook of Industrial and Organizational Psycholog Mumbai: Jaico.
  3. Engel,J.F. Blackwell,R.D. dan Miniard,P.W. Consumer Behavior. New York: The Dresden Press.
  4. Lusch and Lusch,1987, Principle of Marketing. Boston: Kent Publishing.
  5. Munandar, A.S(2001) Psikologi Industri dan Organisasi. Jakarta: UI.